Bikin Kamu Jadi Genius

Tips Membuat Gigi Putih Bersih

Tips Membuat Gigi Putih Bersih - Memiliki gigi putih bersih, hal yang diinginkan baik itu laki-laki ataupun perempuan. Tentunya dengan memiliki gigi putih akan membuat anda tampil lebih percaya diri.

Namun tidak semua orang memiliki gigi putih bersih. Banyak mereka yang memiliki masalah pada gigi seperti gigi berlubang, gigi kuning, karang gigi, hingga gigi keropos. Banyak faktor yang membuat hal ini terjadi. Biasanya mereka yang memiliki kebiasaan buruk salah satunya yaitu malas untuk menggosok gigi.


Nah dengan adanya masalah pada gigi tersebut, tentunya akan membuat kenyamanan anda terganggu, bahkan bisa saja anda malas tersenyum karena merasa kurang percaya diri. Hal ini harus anda atasi agar anda menjadi seorang yang murah senyum dan selalu tampil percaya diri. 




Berikut Tips Membuat Gigi Putih Bersih.


1. Tidak Merok*k

Kandungan nikotin pada rok*k memiliki dampak negatif untuk kesehatan gigi anda. Nikotin akan membuat gigi anda menguning dan dapat membuat gusi hitam. Oleh karena itu bila anda seorang perok*k dan anda ingin memiliki gigi putih bersih bersinar, putuskan sekarang juga untuk berhenti dan jauhi rok*k

2. Tidak Malas Menggosok Gigi

Tidak ada hal yang paling mudah dan murah yang bisa anda lakukan agar memiliki gigi putih bersih bersinar selain rajin menggosok gigi. Rajin-rajinlah menggosok gigi paling tidak pagi sebelum melakukan aktifitas dan malam sebelum tidur. Jika menggosok gigi rutin anda lakukan, gigi putih bersih bersinar dengan nafas yang segar akan anda dapatkan. 

3. Berkumur Setiap Selesai Makan

Tidak lupa untuk berkumumur-kumur setiap selesai makan. Dengan berkumur akan membersihkan gigi dari kotoran yang menempel/melekat pada gigi yang akhirnya akan membuat plak dan membuat gigi berlubang. Gunakan obat kumur agar lebih efektif dan nafas anda pun lebih segar.

4. Mengunyah Permen Karet

Permen karet sangat baik untuk anda bila anda ingin memiliki gigi putih bersih. Mengunyah permen karet juga dapat menghilangkan flek pada gigi

5. Mengkonsumsi Buah

Anda bisa mengkonsumsi buah apel, pir, wortel untuk kesehatan gigi anda. Mengkonsumsi buah tersebut dapat membersihkan gigi secara alami tentunya juga bermanfaat untuk memutihkan gigi.

6. Cek Kesehatan Gigi

Untuk mengetahui kesehatan gigi anda, sempatkanlah sekali-sekali pergi ke dokter gigi. Dengan begitu anda akan mengetahui keadaan serta kondisi gigi anda. Selain itu anda akan mendapatkan saran dan nasihat agar gigi anda tetap sehat dan kuat.

Nah itulah Tips Membuat Gigi Putih Bersih. Semoga tips di atas bermanfaat dan gigi putih bersih bisa anda dapatkan. Sekarang, berikan senyuman terindah pada orang-orang di sekitarmu.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "Tips Membuat Gigi Putih Bersih"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top