Bikin Kamu Jadi Genius

Pelajaran Penting ini Wajib di Ketahui Blogger

Pelajaran Penting ini Wajib di Ketahui Blogger - Menjadi seorang Blogger yang sukses dengan menjadikan kegiatan mengelola blog sebagai profesi dan mendapatkan uang dari kegiatan mengelola blog adalah keinginan setiap blogger.

Namun hal ini tentunya akan sulit bagi kita yang masih pemula atau bahkan baru mengenal dunia blogging. 

Akan tetapi, percaya dan yakinlah kita pun bisa menjadi seorang Blogger yang sukses, hanya saja kita perlu terus belajar dan tentunya tidak mengenal putus asa. 

Dan hal yang tidak boleh dilupakan adalah mengikuti jejak dari para blogger yang telah sukses yaitu dengan membaca kisah-kisahnya, hal ini akan menambah wawasan kita dan menjadi motivasi untuk kita.

Pelajaran Penting ini Wajib di Ketahui Blogger
Pelajaran Penting Wajib diketahui Blogger
Sebagai Blogger pemula berikut Pelajaran Penting yang perlu di Ketahui oleh Blogger agar semakin lebih baik lagi dari sebelumnya.

1. Kualitas Blog
Pada awalnya kita membuat sebuah blog mungkin hanya karena iseng-iseng saja, tidak mengerti bagaimana cara membuat blog dengan isi blog yang bagus dan disukai pembaca. Nah kualitas ini adalah faktor utama apabila kita ingin memiliki blog yang disukai pembaca. Jika sebelumnya kita masih asal-asalan dalam mengelola blog, mulai sekarang fokuslah dan terus belajar agar kita memiliki blog dengan kualitas yang baik. 

2. Nikmati Proses Penuh Kesabaran
Segala sesuatu itu tidak ada yang instan. Seperti ketika kita ingin melihat indahnya kupu-kupu awalnya yang kita lihat hanyalah seekor ulat yang menjijikan. Nah begitu pula dengan kesuksesan, perlu kesabaran dan perjuangan. Awalnya kita mungkin akan menemukan banyak kendala seperti visitor yang sedikit atau traffic yang rendah. Nikmati saja, itulah proses yang setiap blogger akan mengalaminya.

3. Banyak Blog Banyak Rezeki
Nah mungkin ini adalah kesulitan yang dialami oleh seorang blogger pemula, mengurus satu blog saja masih terasa berat apalagi harus mengurus banyak blog. Nah ini bisa menjadi pelajaran untuk kita selanjutnya setelah kita mempunyai banyak waktu untuk mengelola blog. 

Banyak blog memang banyak rezeki tapi itupun kalau kualitasnya bagus. Jika memang dengan banyak blog akan menyulitkan, lebih baik sekarang fokus saja terlebih dahulu dengan satu blog dan perbaiki kualitasnya. Setelah blog mulai banyak pengunjung dan bisa PO tiap bulannya mulailah untuk membuat blog kembali agar semakin banyak blog yang di miliki.

4. Belajar pada Ahlinya
Sebagai seorang blogger harus terus belajar karena blog itu terus berkembang dan cara optimasinya pun terus berkembang pula. Oleh karena itu, carilah ahli yang bisa membuat anda belajar dari mereka yang sudah ahli. 
Anda bisa mendownload ebook-ebook untuk menambah wawasan anda, dan bergabung di forum atau komunitas untuk mencari solusi apabila anda memiliki masalah. 

5. Efektifnya Blog Niche
Niche atau tema blog merupakan hal yang penting yang harus ditentukan seorang blogger sebelum membuat blog. Fokus terhadap satu tema akan sangat baik dan efektif untuk mendapatkan penghasilan dari Blog.

^^Itulah sedikit ulasan mengenai Pelajaran Penting yang Wajib di ketahui Blogger. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Blog
2 Komentar untuk "Pelajaran Penting ini Wajib di Ketahui Blogger"

artikelnya bagus gan , perlu sekali diketahui untuk blogger pemula sepert saya

Artikel tips penting diatas sangat membantu mas. Saya sendiri memiliki banyak blog namun yg focus dikelola hanya 4 blog saja, 2 diantaranya sudah pake TLD yakni http://www.pemasaranjaringan.com dan http://www.kiatkiat.com karena saya rasa msh banyak pelajaran musti digali makanya berkunjung ke blog mas ini dng harapan dapat menimba ilmu lebih. Terimakasih atas panduan dan tutorialnya mas. Salam kenal

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top