Bikin Kamu Jadi Genius

Cara Terjitu Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok - Rambut merupakan mahkota yang perlu di jaga keindahannya. Selain itu rambut memiliki peran yang sangat penting, yaitu untuk melindungi kulit kepala dari sinar matahari langsung.

Kesalahan dalam merawat rambut akan menyebabkan kerusakan pada rambut salah satunya Rambut rontok. Masalah rambut rontok bukanlah masalah yang bisa di anggap sepele. Tidak sedikit dari kita yang sering membiarkan masalah kerontokan rambut dan tidak mengatasinya padahal Rambut rontok apabila tidak segera di atasi akan menyebabkan kebotakan.


Cara Mengatasi Rambut Rontok

Nah anda yang mengalami kerontokan pada rambut bacalah tips dari Geeniuss.Com ini mengenai Cara Terjitu Untuk Mengatasi Rambut Rontok. Semoga Artikel ini dapat mengurangi kegalauan anda karena masalah rambut rontok

Berikut Ulasan Cara Terjitu Untuk Mengatasi Rambut Rontok
Gunakan Lidah Buaya
Perlu di ingat yang dimaksud lidah buaya disini bukanlah lidah dari mulut buaya, karena kalau lidah langsung dari mulut buaya bukan mengatasi rambut rontok tapi bisa bisa anda juga rontok. eh... 
Ya gunakanlah tanaman lidah buaya. Tanaman lidah buaya kaya akan vitamin dan mineral sehingga sangat baik untuk kesehatan rambut. Dengan menggunakan tanaman lidah buaya rambut anda akan menjadi lebih lebat dan hitam tentunya. Kelembaban rambut pun akan tetap terjaga. Caranya: Ambil beberapa helai tanaman lidah buaya, gunakanlah pisau untuk mengupas kulitnya dan ambilah lendir tanaman lidah buaya. Usapkan lendirnya ke rambut anda atau gunakan sebagai sampo. Lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Karena tanpa rutinitas hasilnya akan sia-sia.

Gunakan Teh Hijau
Selain tanaman lidah buaya, teh hijau juga dapat anda gunakan untuk mengatasi masalah rontok pada rambut. Jika anda biasa mengkonsumsi teh, cobalah gunakan sisa seduhan teh hijau untuk membalurkannya pada rambut anda, biarka beberapa saat kemudian bilas menggunakan air bersih.

Gunakan Jahe
Teh hijau, jahe selain dapat dijadikan bahan untuk minuman ternyata memiliki manfaat untuk mengatasi kerontokan rambut. Caranya haluskan jahe bisa menumbuknya atau sekarang bisa menggunakan blender. Kemudian oleskan pada rambut dan diamkan beberapa saat. Setelah itu bilas dengan air bersih, untuk menghilangkan baunya anda bisa berkeramas menggunakan sampo.

Memijat Kepala
Nah ini adalah cara yang paling mudah dilakukan, cobalah untuk merilekskan kepala anda. Lakukanlah pijatan pada kulit kepala saat anda berkeramas. Melakukan pijatan pada kepala akan membuat sirkulasi darah menjadi lancar dan membuat anda menjadi lebih rileks. 
Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Terjitu Untuk Mengatasi Rambut Rontok. Lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Cara Terjitu Untuk Mengatasi Rambut Rontok"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top